Wednesday, December 20, 2006

PMS Kurang Ajar!!!!!

Pre Menstruration Syndrom adalah suatu kondisi dimana hormonal perempuan yang tidak dibuahi akan mencapai kematangannya untuk kemudian diluruhkan. Nah sebelum peluruhan itu terjadi, banyak kondisi-kondisi hormonal yang harus "dinikmati" perempuan. Mulai dari badang pegel-pegel, bawaannya mau marah-marah terus alias sensitif, maunya makan terus bahkan sampai diserang hasrat kebinatangan, breeding. Hahahahaha istilahku ini emang keren. Okay back to the topic, PMS ini bisa sangat menyebalkan banget bahkan sangat mengganggu, karena biasanya waktunya ngga cuman sehari atau dua hari aja. Bayangin bisa ampe seminggu!!!!!

Seminggu pengennya marah2 mulu, seminggu pengennya makan, makanan yang aneh-aneh, dan seminggu breeding mulu...ya iya kalo bisa kesampaian kaya makan dan marah-marah itu enak. Bukankah manusia selalu butuh pelampiasan? hahahahahaha. Dan entah kenapa, setelah pacaran dengan lelakiku itu, PMS gua semakin menjadi-jadi.

Kaya kemaren, rasanya BT BANGET, ketika dia jarang sms gua padahal dia lagi sibukkkkkk bener. Biasanya, gua akan sangat memaklumi itu. Trus pas gua pikir dia udah selesai kerja dan ternyata masih harus menyelesaikan tulisan year ender-nya itu, gua tiba2 didera rasa sedih. Kayanya kondisinya sangat...sangat...sangat tidak pas. Udah gitu, malemnya pas gua telepon dia, karena gua masih kangen banget setelah dia nelepon, eh dia bilang jangan lama-lama karena editornya ada di depan dia. It's not in the proper place and time honey...ARGHHHHHH....Bahkan mungkin memang tidak ada tempat yang pas untuk itu. Akhirnya gua nyerah. Gua harus bisa mengendalikan emosional gua akibat PMS ini. Toh dulu waktu masih jadi single fighter gua sangat bisa mensiasatinya. Akhirnya gua memilih mengalah dengan semua itu. Mengalah kepada year ender-nya lelakiku itu, karena kalo ngga diselesaiin juga pasti akan sangat mengganggu kencan2 buta kita ke depan kan. Trus mengalah kepada rasa kangen, dan manja yang mendera...ya iyalah secara orang yang diharapin juga lagi berkutat dengan year ender-nya itu.

Akhirnya gua tidur....dan saking nyenyaknya gua ampe kesiangan bangun. Dan membaca sms yang menyapa gua dengan kata-kata "Pagi Perempuanku. Jangan berantem sama hari ini ya. Make this day beautiful". Ah ternyata tidak selamanya mengalah itu berarti kalah kan....hehehehehehehehe

No comments: