Sunday, December 3, 2006

350 Miliar Dollar Untuk Perang Irak!!!!

Baru aja selesai baca berita dari Antara kalo Amerika Serikat (AS) selama 3,5 tahun perang di Irak telah menghabiskan uang dolar amerika sebanyak 350 miliar. GILAAAA!!!

Mari kita pikirkan berapa banyak hal baik yang bisa dilakukan dengan uang sebanyak itu. Gua kalo punya duit sebanyak itu, gua pengen bikin perpustakaan tersebesar di dunia. Kaya di bukunya Jostien Gaarder yang berjudul Perpustakaan Bibbie Bokken (gua lupa nulis namanya gimana) yang punya obsesi untuk bikin perpustakaan terbesar di dunia. Gila kalo gua bisa ke perpustakaan yang seperti itu, gua rela bikin tenda di depan perpustakaannya, jadi setiap pintunya di buka gua udah masuk duluan dan setiap kali mau tutup gua keluar belakangan.

And it'll would be the most romantic place to get kiss on cheek .... :)

Kembali ke topik pembicaraan...MARI BIKIN PERPUSTAKAAN TERBESAR DI DUNIA KETIMBANG BIKIN PERANG YANG NGGA PERNAH ADA GUNANYA BUAT SIAPA2

No comments: