Tuesday, December 26, 2006

Pengen Rileks Aja

Hari ini pengennya ngga mikir yang berat-berat
tapi kenapa juga pikiran yang berat-berat itu terus menghantui gua.
Bahkan, inang tua tiba2 pagi2 buta nelepon gua...ya gua tau lah misi dia apa....Ah...kenapa semua orang merasa harus bertanggung jawab atas apa yang gua pilih. Gua mau memikul tanggung jawab itu by my self...karena kan gua yang milih pilihan itu dalam keadaan sadar dan tidak dalam tekanan.

Ah...kadang kala gua pengen bener2 punya dunia sendiri dalam arti yang sesungguhnya.

Dear God...walk beside me ya...Mari kita hadapi semua ini bersama-sama. If You believe we can make it...than make it...

Ah...pikiran bisa sangat menyesakkan sometimes.............
Tiba-tiba pengen ke Dago Pakar lagi atau ke tempat di mana gua bisa melumat pikiran-pikiran liar gua sendirian tanpa merasa ada "beban".

Buat Atun: Kayanya gua butuh mabok nih...sambil ngudut tengah malam...mentertawakan keliaran dan kegilaan pemikiran kita.

Buat Ary Hermawan a.k.a My Ice Cream Maker a.k.a Ini Pilihanku!!! : Joint me in this rocky dream to be dream on ya....Inget kan kalo bermimpi itu kata kerja...HIDUP PLANKTON!!!!!!!

Buat Ita: Makasih untuk mempertemukan gua dengan semua ini dan membuat gua berani mendefinisikan semuanya dengan otoritas gua sendiri.

Buat Susi : I don't know do you read my blog or not...i just want to say...kangen euy peyot...kamu teh kamana wae sih...ngudut...ngudut...eh udah ngga ngudut ya?

Buat Basil : Orang gila aja bisa ke Jepang...apalagi orang normal kaya gua...Btw,gua butuh banyak tips dari lo nih untuk menikmati semua ini.

Loh kenapa jadi ninggalin pesan2 gini ya...jangan-jangan... Well...i just want to say SHIT DO HAPPEN IN THE BIG CITY SO LET'S GO TO THE PLACE ONLY LOVER GO!!!!!!Rock on Babe

No comments: