Tuesday, December 19, 2006

Kirim Artikel Lagi Yuks....




Semalem kepala gua dipenuhi dengan sebuah ide brilian (idenya apa, pokoknya rahasia hehehehe tunggu sampe bener2 jadi dulu baru kita disukusikan). Alur idenya udah dapat, teori atau kutipan2 keren yang mendukung juga udah dapat. Bahkan ampe jam 12 malem gua masih berkutat dengan ide2 brilian gua itu. TAPI KENAPA PAGI INI JADI MALES BANGET!!!!Emang males itu virus mematikan yang tidak boleh dibiarkan merajalela. Tapi....ah...karena semalem kurang tidur gua sekarang jadi ngantuk bener (terdengar seperti pembenaran ya?).

Dan tiba-tiba gua teringat, salah satu tulisan gua yang di muat di Sindo tapi sampai sekarang tidak berhasil punya dokumentasinya....Hiks...hiks...apakah pa satpam yang baik dan berniat nolongin gua itu berhasil menemukan tulisan gua ya?...Ah...gua seharusnya gua tidak boleh hopeless...tapi manajemen Sindo yang bikin gua hopeless (kayanya pembenaran lagi)....

Ah hari ini gua mau memotivasi diri gua dengan menjadi narsis, kata Ary gua itu a selfish girl with very high self confident...hehehehehehe. Gua akan memasukkan tulisan pertama gua yang di muat di Sindo.

2 comments:

butterfly menikmati dunia said...

wah salah nih...ini mah yang kedua. Dan kenapa kalo mau sign in ke blog gua ini, jalan pintasnya hanya melalui comment baru bisa bikin new post...argh membingungkan memang

butterfly menikmati dunia said...

kenapa masih harus kasih comment dulu sih