Sunday, March 4, 2007

Sehari kaga nulis bikin kepala gua pusing

Gua kaga tau apa ada hubungannya kebiasaan dengan kepala pusing. Apakah kebiasaan itu kemudian telah menjadi kesenangan yang apabila tidak dilakukan bikin kepala pusing. Ya intinya kepala gua pusing seharian ini coz doing nothing....

Seharian ini gua libur, bangun siang beresin kamar dan bergosip ria sama olin yang udah berbulan-bulan kaga ketemu. Kirain dengan ngegosip itu gua bakal bisa berhenti berpikir sejenak dari rutinitas gua, al hasil kaga karena gua tetap mikir gua besok mau ngapain ya? nulis apa ya? Apa emang selalu seperti ini rasanya ketika kita ngerasa apa yang kita kerjakan itu adalah kesenangan kita?

Dan tiba2 gua teringat laki-laki yang bernama Ary Hermawan, tengah mengendarai motornya dalam keadaan stress out karena sudah beberapa waktu belakangan ini hari minggu menjadi hari yang tidak bersahabat buat dia. Ah lelakiku tengah bergumul dengan ketidaknikmatan dari kenikmatan dia. Dia senang jadi jurnalis hanya saja desk ekonomi yang bikin dia sering stress out belakangan ini. Btw kalo gua, kata2 yang pasti gua pake adalah fucked up, benar2 pemilihan kata yang beda dari kita berdua.

Semoga saja dia akan lebih relaks untuk bisa menemukan kenikmatan itu lagi....Tiba-tiba pengen banget ketemu dia malem ini, pasti dia akan butuh banyak pocari sweat....

Ah...aku sayang banget sama kamu ry

No comments: