Sunday, September 12, 2010

Kembali Mengudara

Oke judulnya terinspirasi dari tagline RRI,"Sekali di udara tetap di udara." Alah-alah. Jadi ceritanya begini, beberapa hari lalu, saya coba untuk 'mengunci' blog saya. Alasannya...saya butuh mengalihkan pikiran saya. Tak hanya blog tapi juga Facebook. Tapi setelah dipikir-pikir, kayanya aksi ini bukan saya banget ya. Saya kan orangnya ekspresif dan sangat terbuka. Blog adalah salah satu media untuk mengekspresikan diri. Itu artinya rumus silogisme dari situasi ini adalah saya mengunci blog untuk membatasi diri saya.

Setelah dijalani 2 hari, saya malah tidak suka. Karena saya suka menjadi jujur dengan ekspresi saya. Jadi dengan kesadaran penuh, saya kembali membuka blog ini. Yah sesuai tagline-nya RRi, sekali di udara tetap di udara ;D

No comments: