Sunday, February 25, 2007

Dan Semuanya Harus Dihadapi

Seandainya bisa milih, pasti kita hanya akan mau menjalani proses yang ngga ngejelimet, ngga bikin pusing, dan tentunya ngga bikin histeris. Tapi kalau memang kita bisa milih, apa kita akan menjadi satu karakter yang hebat? Well tiba2 wejangannya ita melintas, everything happen for a reason. Ya, si perempuan bertangan keriting itu punya jargon paten untuk semua masalah hehehehe.

Tapi menurut gua, suka atau tidak semuanya emang harus dihadapin. Meskipun kepala lo rasanya mau pecah trus jadi kaya semangka yang dipukul pake palu. Ancur dan merah-merah...serem ya. Sering, disaat gua merasa kepala gua semangka ancur itu gua berharap Sang Pembuat Otak tidak menyatukannya kembali. Ya biar semuanya dihadapin pake emosi aja karena kadang kala akal sehat malah jadi pembenaran yang memabukkan. Apa iya?

Atau sering juga gua pengen ngadapin semuanya pake tutup mata, ngga perlu dilihat siapa yang dihadapin. Pokoknya lawan aja. Tapi apa emang kenikmatan tutup mata itu akan sama seperti waktu kita belagu di depan teman-teman karena bisa naek sepeda sambil lepas tangan? Mmm...jangan-jangan kita emang mesti ngadapin semuanya sambil lepas tangan, biarin pedal mengarahkan setang sepeda untuk berjalan ke mana dia suka? Well adrenalin emang selalu punya cara yang misterius untuk menampilkan efek menegangkan.

Dihadapin dengan kepala dingin, most of all said that to me few days ago. Hadapin dengan tenang. Dan entah kenapa tiba-tiba Hard Rock menghadirkan Katon Bagaskara menyanyikan Negeri Di Atas Awan. Dulu gua suka banget ngeliatin awan. Bentuknya lucu-lucu dan gua selalu ngebayangin kalo gua punya saya yang bisa bikin gua ke kumpulan awan-awan itu, gua akan ajak seseorang teristimewa dalam hidup gua untuk hidup di awan. Cuman bedua, loncat2an dari awan yang satu ke awan yang lain, atau sekedar tidur-tiduran sambil dengerin lagu-lagu yang kita suka. Suatu waktu gua berharap gua pengen bisa menghadapi semuanya seperti gua mengangankan negeri di atas awan itu. Tenang, damai, full of love and of course get laid up there. Pasti seru ya bisa menguasai awan yang mengelilingi benda bulat berputar yang berwarna biru dan dinamakan bumi. Ah NASA bilang kalo 2036, asteroid apolis (kalo kaga salah namanya) tidak dihancurkan maka dunia akan kiamat. Tiba-tiba gua jadi kepikiran untuk memajukan rencana 2010 itu....

Hasilnya, gua kemudian bertukar pengertian dan pemahaman ke nyokap. Ya so far dia coba ngertiin apa yang ada di kepala gua, plus hati gua. Dia mulai sering menyebutkan nama si tukang es krim dengan intonasi yang lebih menyenangkan. Dan satu hal yang gua tau, setelah kejadian kemarin, 2010 akan semakin harus dimenangkan karena gua harus bersuara atas hidup gua. Di samping itu, si tukang es krim deserve to be fight for....I just want to stick with u...i love those words...so let's make it real.

Ah kadang kala gua suka bilang gini sama Sang Maha Penguasa, jangan suka bikin event sendirian dong...mari rancang bersama karena eksistensi kita saling menguatkan satu dengan yang lainnya. Jadi jangan suka maksa untuk eksis sendirian...hahahahaha...Jadi Pengausa Alam, mari hadapi semuanya BERSAMA-SAMA.

Terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk waktu, terima kasih untuk emosi, terima kasih untuk otak, dan last but not least terima kasih untuk kehidupan...so let's get LOUD together.....


SELAMAT MENIKMATI HIDUP

No comments: