Saturday, February 17, 2007

Addicted To You

Ntah kenapa, jumat (16/2) tiba-tiba gua ngerasa MARAH banget karena si tukang es krim itu tidak memberikan kabar ke gua setelah paginya dia bilang dia sakit. Aneh emang cuman karena itu gua jadi kesel berat.

Sebenarnya ini efek yang dari 3 hari kaga berkomunikasi sama sekali sama dia sih...masih jetleg gua. Tiga hari itu kaya yang gua jalanin rutinitas aja, ngga ada "seru-serunya". Bangun pagi, siap-siap kerja, liputan, ngetik, pulang, tidur...begitu aja. Gua ampe berkali-kali ngeliatin namanya dia di hp dan membaca berualang-ulang sms2nya.

Sialnya, blogger di internet kantor di block...ya elah jangankan buka blogger, buka site lain aja lamanya udah kaya bencong. Lama-lama gua pikir, tempat kerja gua itu kinerjanya makin menurun...Back to the topic, karena blog di block itulah gua tidak bisa berkomunikasi dengan dia pake media ini. AH MAKIN GARING AJA. Gua bilang ama Kiki, ternyata dapat sms dan ngirim sms ke dia itu udah jadi nafas yang bikin gua idup...alah bahasanya.

Dan jumat itu gua kesel karena dia itu ada di jakarta ini, tapi kenapa susah untuk sms juga ya...ah jadi uring-uringan....marah-marah ngga puguh. Dan entah kenapa juga, gua kalo marah sama dia bawaanya dua. Diem dan nangis...kadang gua harus diem lama banget karena gua takut kalo gua ngomong jadi nangis (gua nebak pasti tukang es krim itu akan bilang, "kadang-kadang? SELALU GITU KALI, DIEMNYA LAMA hehehehehe).

Tambah lama, tambah sayang aja sama dia..Salah kalau Nietzche bilang Tuhan itu candu karena yang bener rasa cinta ke seseorang itu yang candu. Makin ke sini makin pengen cepet2 2010....

Maaf ya kalo aku nyebelin kemarin itu...aku cuman ngga ingin ngerasa kehilangan separuh nafas lagi aja. Apalagi ketika kita sangat bisa smsan atau telepon.

Kamu bikin aku kecanduan, sayang.

No comments: