Wednesday, November 15, 2006

Mang Ojek Kasih Sayang

Setelah diajak muter-muter sama mang ojek kasih sayang, tiba-tiba di kepala gua terngiang-ngiang lagu..."loving u it's easy coz u beautifull..." Gua lupa siapa yang nyanyi itu, cewe aja yang nyayi dengan suara sopran lembut.

Ah jatuh cinta itu memang selalu indah, even though si Basil bilang kalo orang baru jadian pasti gila. "Orang kalo baru jadian pasti gila pris, mana elo sebelumnya udah gila". Kutu kupret emang Toraja Gila itu.

Saat berhubungan dengan rasa, sepertinya tidak ada penjelasan yang masuk akal untuk bisa memahaminya. Karena semuanya tergantung dari apa yang kita rasa. Rumit juga untuk bisa mendefinisikannya dalam satu kata, ketika kita bisa ngerasa SENENG banget untuk muter-muter kaga jelas dengan diiringi asap-asap mobil dan kebisingan lalu lintas. Kalo secara logika, pasti ngerasa aneh, tolol atau kaya Toraja itu bilang, Gila.

Tapi gua punya definisi yang pas untuk itu "kejutan listrik". Kaya setiap kali gua meluk dia, mendekatkan detak jantung gua ke dia, kejutan itu datang. Kaya kesetrum tapi kaga ampe gosong. "Cuman nyengat," atun bilang gitu.

Well for me...loving you it's easy coz your beautifull....And thank you for giving me that vision ya mang ojek kasih sayangku

1 comment:

ephemeralbeing said...

to some, love's a mental disorder. ;D