Thursday, November 16, 2006

Detik-Detik Menjelang Tua

Damn...kaga berasa ternyata waktu itu datang juga. Walaupun gua sering bilang kalo waktu gua terhenti hanya sampai angka 19. Maksudnya setelah itu, walaupun time is running...well my time just got frozen...hahahahahha...Choose to be frozen exactly.

Gua sebenarnya bukan tidak suka pertambahan waktu. Gua sangat menantikan hal itu bahkan. Biasanya sebulan sebelum itu terjadi pasti gua berkontemplasi panjang. Menurut gua sayang aja kalo penggenapan waktu itu hanya direnungin semalam sebelumnya atau bahkan dilupakan. Trus kenapa dong i've choosen to frozen my time?

Karena menurut gua satuan angka itu ngga begitu penting malah semakin banyak digitnya semakin banyak yang nuntut. Digarisbawahi, yang nuntut. Itu artinya lingkungan yang meminta. I don't know semakin banyak digitnya, gua semakin sering dirong-rong dengan keinginan dan harapan orang2 sekitar gua yang berhubungan dengan regenerasi keturunan. HAHAHAHAH Anjrit pemilihan kata gua.

Regenerasi keturunan kan harusnya merdeka ya. Pilihan buat gua. Sesuatu yang mungkin akan atau tidak akan gua lakukan. It's depend on me and of course including my future man. Jadi bukan sesuat yang harus dilakukan karena kalkulasi angka pas untuk beregenerasi adalah 25 misalnya atau kalo angka 28 terlalu ngepas, apalagi gua bilang 30....KEMATANGAN

Punya anak? GUA PENGEN PUNYA ANAK. Bahkan dari umur 20 gua pengen jadi ibu rahim. Membiarkan keperawanan gua dirobek bukan oleh daging tumpul itu tapi karena akan ada kelahiran manusia baru. Lebih indah kayanya. Tapi lagi-lagi batasannya lingkungan. Ah konstruksi sosial itu kan hanya perpanjangan tangan dari sebuah kemunafikan.............HAHAHAHAHAHHA..........Kenapa jadi sarkastik gini ya.

Lagi bosen aja dengan konstruksi sosial, dari dulu sebenarnya. Harus begini, bagusnya begitu karena memang begini dan begitu. Jadi kaya lagu. Anyway setiap konstruksi sosial hanya akan bersinergi dengan rasionalisasi pilihan kita. Jadi ya...what the hack what people said. Just responsible for everything u've choosen.

Lagi...lagi....penggenapan waktu itu beriramakan TANGGUNG JAWAB.
Yuksss bercinta dengan TANGGUNG JAWAB....Mungkin itu akan jadi tema penggenapan kali ini..........ah tapi kaga tau....ntar nemu temanya sendiri.

Selamat Menikmati Hidup

3 comments:

ephemeralbeing said...

hey, what are you talking about!?

ephemeralbeing said...

grammar mistakes:

you write: "Trus kenapa dong i've choosen to frozen my time?"

it should have been: "i've chosen to make my time frozen". atau "i've chosen to freeze my time". untuk kalimat tanya: "what's wrong with my desision to get my time frozen?"

you write: "It's depend on me and of course including my future man".

it should have been: "it depends on me and, of course, my future man."

you write: "what the hack what people said. Just responsible for everything u've choosen."

it's "what the heck", not "hack". it "chosen", not "choosen". look up the dictionary, learn how the word is spelled. untuk accusative, use the infinitive: "be". so, be responsible, will you. hehehe...

lo inget filem life o brian waktu dia nyoret2 dinding penguasa roma di jerussalem. bahasa latinnya si brian itu buruk banget. dan karena itu dia hampir dibunuh. hehehe...dia pengen nulis: "romans, go home!!" tapi malah nulis "a roman go the house".

ephemeralbeing said...

sorry, dear, komentar kedua cuma bercanda. jangan marah ya. gue jadi pengen beliin lo kamus. ;D hehehe...you'll be 25 in a few hours. so, happy birthday my 10-day-old butterfly. let's get frozen in time together. freeze!!