Sunday, November 19, 2006

Bercinta Itu Nikmat

Gua pernah pasang NSP lagunya Dewa, Sedang Ingin Bercinta. Potongan NSP-nya seperti ini "Aku sedang ingin bercinta karena...mungkin ada kamu di sini...ku ingin" (tapi Ita kaga suka kalo gua pasang NSP ini ketimbang Semua Tak Samanya Padi...hehehe piss 'ta).Lagu itu emang rada2 "nakal" sih tapi justru karena itu gua suka dengan lagu itu. Sangat jujur dan bersemangat. Ya sedikit banyak menggambarkan suasana kalo kita mau bercintalah, MENGGELORA. Alah bahasanya.

Bercinta itu memang nikmat. Bener2 bikin kita lebih muda sepuluh tahun dari umur kita, karena kita jadi sangat penuh senyum, mata berbinar-binar, pipi merona plus jantung bekerja lebih giat karena "kejutan listrik" yang selalu menelusup.

Bahkan rasanya tetap nikmat, ketika kita tidak berhasil mewujudkan rencana besar yang sudah kita siapkan jauh-jauh hari sebelumnya. Malah lebih seru mungkin, karena kita menemukan hal2 yang tidak pernah kita bayangin sebelumnya. Ciuman sambil takut kepergok sama "pemilik rumah" (ntar kalo diarak massa gimana, masa udah dandan cantik2 diarak massa). Gosh...that kissing thing...s**t it was good. Even though kita melakukannya dengan pertanyaan, "Pa Haji liat kaga ya?" (Sepertinya kita mesti menyogok bapak kos mu deh say).

Belum lagi ketika pacar gua yang kebetulan insist untuk jadi my english teacher wanna be itu, memberikan Oxford Learner's Pocket Dictionary lebih dulu ketimbang kado ultah gua. Pemberian kamus ini juga sesuatu yang di luar rencana, mengingat ini kencan tersukses kita (secara sebelumnya ribet dan terburu-buru), dia mengawalinya dengan membelikan aku kamus bahasa inggris, plus ada pesannya "a word a day". Jangan2 gua bentar lagi ada kuis bahasa inggris, UTS, UAS untuk sampai pada keputusan "Ya Kamu lulus bahasa inggrisnya sayang". Sebenarnya gua pacaran ama guru apa ama wartawa sih?

Ada lagi hal2 yang terjadi di luar dugaan. HE PLAYING GUITAR FOR ME. Dari Romance d'Amore sampai Kasidah Cinta. Damn, pas dia nyanyiin Kasidah Cinta, i don't know, gua ngerasa itu cara terbaik dia untuk flirt sama gua (secara gua yang lebih sering flirt dia). Gua ngerasa itu cara TEROMANTIS yang pernah diberikan cowo ke gua untuk menunjukan cintanya. Argh...mainan gitarmu sayang yang membuat gua pengen cium lo tidak dengan perasaan takut diarak massa. Aku suka lagu Kasidah Cinta itu, aku mau kamu mainin lagu itu CUMAN untuk AKU!!!! Kata2nya bagus apalagi kalo diiringin gitar yang dimainin tangan kecilmu itu (see gua mulai "mengingat" tanganmu)...U just perfect. I JUST LOVE U BABE.

The bottom line is, Aku sedang ingin bercinta karena...mungkin ada kamu di sini...ku ingin....Love u babe.

SELAMAT MENIKMATI HIDUP

1 comment:

ephemeralbeing said...

terlalu banyak baca bukunya ayu utami kamu. bikin nasi kuning gih, ganti namamu jadi priska cesilia vulgar rosida siagian.