Monday, November 5, 2007

Hari ini setahun lalu



Setahun lalu tepat di hari ini, 6 November, adalah masa di mana seorang laki-laki mengekspresikan perasaan dengan sangat jujur atau mungkin nekad. Karena ketika itu semuanya berlangsung sangat cepat, dalam hitungan minggu tapi kita ibarat magnet udah tarik menarik. Dan hari ini setahun yang lalu, ekspresinya tercatat dalam sebuah sms yang sampai kini masih disimpan.

Let me say this :
you are the devil and i'm bedeviled. You are d angel n i'm enlightened.
You are d messiah n i'm saved. You are d messenger n i'm your disciple.
I may never b d ice cream maker 2 u, but u really are now an ice cream 2 me now. Hehehe that's my magic spell!


Ok siapa yang ngga gelagapan dapat sms kaya gitu, gua inget banget saat itu gua lagi ngantri nasi goreng. Jadi cuman senyum-senyum aja tanpa peduli mamang nasi gorengnya kasih sambel di pesanan gua. Dan karena gua jawabnya lama, secara itu bahasa inggris jadi butuh waktu untuk men-translate-nya wahahahaha. That ice cream maker itu bilang, kok diem biasanya ngomongnya lancar. wahahahahaha

Trus dengan trik perempuan gua jawab seperti ini, Whoa...whoa...those devil, angel and mesias thing over to much. But ice cream maker, well answer this one, do you want to play it fast or just flow the rhytem? Coz i really want to interact with the ice cream maker. See i said the abracadabra...It would be tastier if we doing this not with the smsan thing.

Itu sebenarnya trik gua aja, apa dia bakalan berani ngomong langsung apa kaga ? Hihihiihi ngga lama kemudian dia telepon dan gua cuman bisa kelabakan dan tiba-tiba nasi goreng yang kepedesan itu pun hambar...alah....Pas gua angkat teleponnya, gua bergaya setenang mungkin...wahahahahaha ini tipikal cewe banget. Dan akhirnya kami pun menemukan kesepakatan, menikmati es krim.

Oke untuk es krim, di awal jalan barengna, dia bertanya pilih mana makan es krim tapi setelah itu lupa nikmatnya es krim atau ngga makan es krim, cuman ngebayangin aja tapi ngga pernah lupa bayangan dari kenikmatan es krim itu. Dan gua langsung jawab, lebih enak makan langsung dan rasain enaknya, perkara itu lupa ngga ya urusan belakangan. Daripada cuman ngebayangin doang. Sedangkan dia, milih untuk ngebayangin aja karena ngga mau sensasi enaknya es krim lupa. Walaupun cuman di bayangan doang. Kasian ya hehehehehhe

Kita sebenarnya berbeda banget, dia pendiam, panikan, dan menyendiri. Sedangkan gua ngga bisa diam, suka teriak-teriak, marahan, dan suka hingar bingar. Bersebrangan banget tapi ibarat magnet, justru kutub yang berbeda itulah yang bisa bikin tarik menarik. Ya mungkin sifat yang bertolak belakang jadi satu momen yang selalu kita tunggu untuk mewarnai hari-hari kita. Jadi selalu ngangenin untuk ketemu terus karena interaksi kita jadi dinamis banget.

Ah sayang, seneng rasanya bisa ngerasain itu semua sama kamu. Mulai dari kejutan listrik sampai kangen seubun-ubun ketika kamu jauh atau saat deketan dan takut jauhan lagi. Makasih untuk perjalanan setahun yang luar biasa...you are special to me coz u completed me. Ayo tetap jalanan bareng ya karena cuman itu yang bisa kita lakukan untuk mengaktualisasikan rasa yang kita punya.

So lets go to the place only lover go, shall we ?






Semoga tangan kita ngga pernah terlepas ya....love u mijn schat....

5 comments:

Anonymous said...

Jadian...
ga makan-makan!

perayaan satu tahun?
boro-boro makan-makan, jadi ajah ga makan-makan. apalagi jadiannya udah setahun.

but anyway, im very happy for both of u.
semoga tetep langgeng dalam menghadapi misteri kehidupan ini.
kekekeke

si malau tea

butterfly menikmati dunia said...

Wahahahahaha...makan-makan inget aja malihhhh....Ya ntar ditraktir deh, nunggu Ary balik dulu ya....

Makasih Ita

ephemeralbeing said...

eh main janji2 aja kalo aku balik mau nraktir. ita aku tidak ikut bertanggungjawab atas janji pacarku itu. hehehehe...

Anonymous said...

woahhh, nice story and romantic one. gua kalah romantis ni..hehehe, selamat sekali lagi ya atas ultah kelahiran dua manusia ini....

ikot said...

halah... halah....