Tuesday, February 3, 2009

Kelelahan

Ntahlah, mungkin saya sedang jenuh atau saya kecapean, tapi saya sedang merasa bosan luar biasa. Rutinitas membuat saya kelelahan, mungkin juga karena saya sedang terserang flu berat jadi cepat cape.

Saya ingin liburan panjang. Ingin membaca buku seharian sambil duduk-duduk di pelataran museum atu gedung tua. Saya ingin belanja baju atau sepatu sampai mabok.

Gimana ya caranya kita bisa dibayar dengan melakukan hal yang kita sukai? Hmmm...sepertinya saya benar-benar kelelahan. Saya butuh "opium" baru nih. Saya butuh baca jurnal perempuan, basis atau novel vulgar Ayu Utami. Saya butuh merasakan ekstase dari kontemplasi pikiran yang melumut tanpa arti.

Ah sayang,kamu pake ke luar negeri sih. Aku butuh terjerembab dalam pikiranmu yang ngga jelas. Atau menarik kamu dalam kontruksi genderku yang berlabirin. Ah...aku emang butuh ngomong dengan vocabulary ngga jelas seperti konstruksi gender yang berlabirin. Apaan lagi tuh artinya hihihihi...tapi aku suka istilah itu :D

3 comments:

tertawalah said...

iyah..skarang waktu membaca semakin kurang. makin bodoh nih. dulu waktu kuliah, masih bisa nyuri2 waktu minjem buku dari Batu Api -nya bang anton (bener ga?) dan membaca di warung (rumah).
sekarang? berita..berita..berita..
sepertinya, pekerjaan itu malah membuat orang makin bodoh ya.

gw pernah mencoba membaca lg beberapa waktu lalu. Yak ampun, Putri Cina (Sindhunata) baru kelar sekitar 2 bulanan. weeeeks..

si malau

si malau

Ramdan Mulyana said...

bagus blog'y

butterfly menikmati dunia said...

Hai Ramdan,

Sori aku baru menyadari komenmu...Selamat membaca ya :D