Tuesday, September 30, 2008

Selamat Idul Fitri

Senangnya, Kamis (25/09) kemarin, akhirnya gua, Syifa dan Kiki bisa buka puasa bersama :)




Seneng karena akhirnya kita bisa jalan bareng setelah disibukkan dengan deadline menyambut libur panjang (baca : lebaran). Walaupun bukanya cuman di Rice and Noodle-Arion, yang Syifa sangat tahu bahwa menunya ada nasi dan mie hahahaha, tapi kita senang. Setidaknya setelah buka bersama bisa cipika-cipiki di depan lampu merah sebelum nyeberang. Bayangin siapa yang berani melakukan itu, kecuali KITA....hahahahaha....

Mereka bedua ini adalah pejuang-pejuang perempuan gua yang paling hebat. Ditambah dengan beberapa laki-laki yang berdaya humor luar biasa, segala tantangan di kantor bisa dihadapin bareng-bareng. Mulai dari reumenerasi, hakim agung kali ada reumenerasi, sampai pengalaman menatap negeri asing kita hadapin dengan celaan dan semangat bareng-bareng.



Iya sih, di buka bersama ini, minus cowo-cowo. Tapi gaya dan mental kita cukup mewakili mereka kok. Selamat Idul fitri ya...sucikan hati dan kembali ke fitrah...Tapi gua mah bakal selalu rindu untuk menoleh ke sayap kanan, melihat dua mahluk ini duduk menatap komputer. Mereka teramat menggoda untuk tidak dihampiri....dengan celaan maksudnya hahahahaha...Rindunya aku pada kalian....

Jangan lupa ke kantor ya, meskipun cuti kalian lama, pengen ngerasain rengginang dan kue lebaran enak buatan mamanya Syifa...Miss you girls (baca : gatel pengen nyela)

1 comment:

syifa amori said...

Aku juga senang bisa meluangkan dengan mu dan Kiki...its always be very special to hang out wif ya guys...mmmuaaachhh...