Friday, December 14, 2007

Natal Tlah Tiba!!!





Mulai dari mall sampai spanduk, udah pada mulai nyebar gambar-gambar yang bertema natal. Malah di Surabaya, ada mall yang pohon natalnya dibuat dari laptop!!! Wah makin ke sini natalan makin komersil aja. Ada yang mau undang gua ke natalan yang sederhana? Pohon natal plastik yang ornamennya jadul, di ujungnya ada pajangan malaikat. Kue-kue kampung kaya bolu dengan satu rasa, kembang loyang, kue ketapang, plus sirop ABC rasa jeruk....Cuman diisi dengan pembicaraan ringan dan ketawa-ketawa aja. Hmmmm suasana natal yang sempurna...

Ayo kita natalan di masa lalu......wah miss the old time ABIS!!!!

2 comments:

Anonymous said...

make your own christmas than..kekeke
btw, seorang kawanku mengatakan, jika anda mulai merindukan masa lalu, berarti anda sedang sedih....
apakah teori itu berlaku untuk Anda, saudari Priska?

AKu,
si malau tea

butterfly menikmati dunia said...

Kayanya gua kenal dengan temen yang ngomong kaya gitu :) Kaga, gua lagi bosen aja dengan suasana natal yang kebanyakan. Terlalu meriah, padahal dulu gua selalu merasa natal itu suasana sederhana yang selalu ngangenin. Tapi sekarang orang2 pada berlomba untuk ngerayain natal yang rame...just rame tanpa ada unsur yang ngangenin.

Gua makin tua kayanya, makanya makin males bereuforia kaga jelas...Damn umur emang...